(27-10-2013, 09:25 PM)Eko Widodo Wrote:sebenarnya yg posisi REL cukup dekat dengan pemukiman teras rumah hanya sebagian kecil cuma sepanjang 10 meteran doang dari 25 km petak TG-PPK .....POSISI TEPATNYA HANYA ADA DI TIKUNGAN LEPAS PJL jl ar hakim /sekitar 8-12 meter dari pjl jl ar hakim/kejambon kota tegal arah ke SLW dan itu hanya 2 rumah kecil palingan berukuran 5 x 7 yg berada di sisi kiri dan wilayah itu masih masuk daop 4 .(27-10-2013, 09:11 PM)slamtrack Wrote: [spoiler]nah yg ini sy masih dalam petak penasaran banget ..entah kenapa rel di petak TG selepas PJL KS tubun tegal ----SLW-...s/d menjelang pjl klonengan (perbatasan desa paku laut dengan prupuk lor) sekitar 1 km sebelum PPK bantalan rel masih pake besi dan rel nya belum diganti ke R54 padahal menurut sy kalo memang menguntungkan alias profit keuntungannya seharusnya dapat priroitas yak untuk progress track petak ini ...cmiiwBetul gan...yg ane tahu memang KA yg lewat di petak tsb hanya KA barang itupun kena taspat 60 KM/Jam..[/spoiler]
Selain itu petak tsb sangat dekat dengan pemukiman warga gan bahkan pegawai KA yg ane tanya bilang jadwal KA yg lewat lebih hafal warga dari pada PPKA nya..
Kalau utk KA barang sih rel disitu masih bisa dilewati gan..lha nantinya kalau mau ada KA penumpang baru dirombak total ya rel ya bantalan..
cmiiw
kalo yg dekat pasar banjaran memang masih ada banyak yg gelar dagangan dekat rel dapi begitu ka mau lewat yg saling pada memberitahukan kok
sy rasa masalah utamanya bukan dekat pemukiman tapi bagaimana bantalan rel dan rel diganti . padahal R42 dipetak TG-PPK sudah berumur cukup tua mengingat pemasangan R 42 sudah terjadi sejak 1984 silam...CMIIW
(28-10-2013, 10:54 AM)slamtrack Wrote:(27-10-2013, 09:25 PM)Eko Widodo Wrote:sebenarnya yg sy lihat mah posisi REL cukup dekat dengan pemukiman teras rumah kelihatannya hanya sebagian kecil cuma sepanjang 10 meteran doang dari 25 km petak TG-PPK .....POSISI TEPATNYA HANYA ADA DI TIKUNGAN LEPAS PJL jl ar hakim /sekitar 8-12 meter dari pjl jl ar hakim/kejambon kota tegal arah ke SLW dan itu hanya 2 rumah kecil palingan berukuran 5 x 7 yg berada di sisi kiri dan wilayah itu masih masuk daop 4 .(27-10-2013, 09:11 PM)slamtrack Wrote: [spoiler]nah yg ini sy masih dalam petak penasaran banget ..entah kenapa rel di petak TG selepas PJL KS tubun tegal ----SLW-...s/d menjelang pjl klonengan (perbatasan desa paku laut dengan prupuk lor) sekitar 1 km sebelum PPK bantalan rel masih pake besi dan rel nya belum diganti ke R54 padahal menurut sy kalo memang menguntungkan alias profit keuntungannya seharusnya dapat priroitas yak untuk progress track petak ini ...cmiiwBetul gan...yg ane tahu memang KA yg lewat di petak tsb hanya KA barang itupun kena taspat 60 KM/Jam..[/spoiler]
Selain itu petak tsb sangat dekat dengan pemukiman warga gan bahkan pegawai KA yg ane tanya bilang jadwal KA yg lewat lebih hafal warga dari pada PPKA nya..
Kalau utk KA barang sih rel disitu masih bisa dilewati gan..lha nantinya kalau mau ada KA penumpang baru dirombak total ya rel ya bantalan..
cmiiw
kalo yg dekat pasar banjaran memang masih ada banyak yg gelar dagangan dekat rel dapi begitu ka mau lewat yg saling pada memberitahukan kok
sy rasa masalah utamanya bukan dekat pemukiman tapi bagaimana bantalan rel dan rel diganti . padahal R42 dipetak TG-PPK sudah berumur cukup tua mengingat pemasangan R 42 sudah terjadi sejak 1984 silam...CMIIW
dulu mah ada ka penumpang relasi PWT-BMA-SLW-TG-PML-PK-SMC dan SMT-PK-TG-SLW-PWT-KYA-BJR-TSK-CPD-BD juga lokalan TG-PPK ..cmiiw
debaran hatikuWAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake


[/spoiler]
