15-10-2013, 12:55 PM
Tapi kalo pake jadwal yg itu berhenyi lama bgt dong di GMR :3
Lagi pula jalur di Gambir penuh, jam segitu jalur 1 ada Gopar, jalur 4 ada Dwipangga. Kalo jam segitu berarti KRL pada jeda waktu ArgoJati berhenti jalur 2/3 bakal lewat spoor salah (sesuai arah). Yaa tapi ga menutup kemungkinan sih.. Kita tunggu aja jadwal barunya
Lagi pula jalur di Gambir penuh, jam segitu jalur 1 ada Gopar, jalur 4 ada Dwipangga. Kalo jam segitu berarti KRL pada jeda waktu ArgoJati berhenti jalur 2/3 bakal lewat spoor salah (sesuai arah). Yaa tapi ga menutup kemungkinan sih.. Kita tunggu aja jadwal barunya
