24-09-2013, 08:19 PM
(24-09-2013, 07:44 PM)zmidth Wrote:(24-09-2013, 06:56 PM)Hendra20409 Wrote: maksudnya bukan BLB 30 menit. tapi lokasi BLB itu 30 menit lepas PWT sebelum KYA. iya nih dari PSE sampe PWT sih oke. setelah itu kayanya ngodong. dari Progo sampe Lodaya siap menghambat -_-
wkwkwkwk rupanya saya salah tangkap... *mohon maafkanlah saya yg newbie ini*
eh, 30 menit setelah PWT, stasiunnya spoornya cuma 2 apa 3? Ditengah sawah yak? Kalo iya itu kayaknya RDN deh... Bukan kayanya ngodong, emang ngodong itu, kalah silang sama Kereta ganjil *sangat beruntung kalo bisa menang silang*
Eh hari ini katanya Krakatau telat ya? Berarti gak ada Krakatau di depannya dia ya? Hihihihi. Ya sudahlah, nanti sampe KTA juga bisa emosi sendiri kalo gak bisa menikmati suasana kayak saya pas naik Krakatau ....
Jadi yaa, enjoy aja ....
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
