16-08-2013, 11:22 AM
Quote:Dilaen pihak sbnernya itu ga menutup peluang qta dpt kemudahan koq slama qta pinter sih. Kalo buat yg apdet trus KA apa simpennya dimana tinggal ngomong ma KP yg dines dipetak terakhir klo mau ikut sampe sta tempat simpennya itu (JAKK ato MRI), buat yg blom tau tinggal tanya ke crew ato KP ja baek2 simpennya dimana & minta ijin buat ngikut, kalo yg KA nya sampe GMR golongan penutup jalan macem 29, 13 & 71 (saat jadwal KRL dah abis) rata2 KP nya welcome koq.[/b]
Kalo soal knapa 13, 29 & 71 ga diberentiin normal ja di MRI, mungkin krn permintaannya kecil & dinilai merepotkan buat kalangannya un jhon, tp slama qta masi bisa ikut KLB simpen rangkeannya ga gt masalah kan, slama qta mau sabar aja skitar 40 menitan lebi lama paling lamanya.
NB: kasusnya khusus buat KA GMR lho yak
Yupz, sya sepakat. Cerita sedikit yg ada hubungan dngn kasus di atas:
tgl 12 kemarin sya naek golis dri BD ke SGU. Tpi sya gk turun di SGUnya, melainkan di SB karna destinasi sya kala itu lbh dkt dri SB. Dan betul om! Setelah minta izin ke KPnya, ternyata beliau sangat welcome.. Hehe
Quote:kalo memang bisa, apakah keluar stasiun buat beli tiket CL bisa?
bisa, tinggal tunjukin tiket kita sja ke petugas. Nanti petugas yg ngetap out untuk keluar stasiunnya. Kalau mau sambung CL di sana, tinggal beli tiket ST di loket terdekat (kalau waktu kemarin itu, loketnya msh buka)..

