01-08-2013, 09:15 PM
(01-08-2013, 08:11 PM)elrondo Wrote:(01-08-2013, 04:15 PM)scorpion_Mutsel Wrote: hmmmm
Kmrin nyoba wilis BD-SGU,,tumbennya telat 30menit mulai petak YK,,
nyampe YK jam 15.40 yang harusnya 15.00,,,dan terus beruntut telatnya smp MN,
masuk MN 17.40 yang harusnya 17.20 yah lumayan ngebut saat itu untuk ngejar ketelatannya,,,
Namun apa dikata ngebut terus smp JG juga masih telat,,masuk JG jam 18.55 yg harusnya 18.30,,,
pengalaman KA 6 sih ketahan sinyal masuk stasiun nunggu silangan dan langsung langsam...
klo yg KA 5 memang ketepatannya selalu tepat waktu hampir 90%
Apa mungkin masih kena semboyan 2C, efek dari longsoran kemaren? Kan lumayan tuh.....
kalau pas lewat longsoran emang berjalan sangat pelan om, namun masuk CPD masih tepat waktu,,nah telatnya tu kerasa pas masuk YK,,padahal jalur KTA-SLO udah DT dan kondisi rel nya gemuk2 nyaman buat berjalan diatas kec 80km/h buat ngejar keterlambatan, ya alhamdulilah waktu msk SLO keterlambatan hanya 15 menit, terus ke arah timur malah telat 30menit ya itu gara2 ketahan sinyal masuk buat silang,,
Tapi ya gitu yang paling ane senang adalah dengan gagahnya si Wilis langsam melewati stasiun dan bersilang dengan kereta lainnya.

