23-07-2013, 09:21 AM
Baca posting ini jadi ketawa ndiri ngenang masa lalu.....
Saya msh inget samar" (mklum msh kecil) suka diajak ema cari batubara jatuhan dari lok uap direl skitar tanabang 2 buat nyetrika..hehehe
#waktu SD kelas 1 pernah diajak fajar utama dr PSE - PWT, saya jg msh inget msh ada loko uap mondar mandir langsir gerbong barang..balik ke jakarta kl gak salah naik saunggalih atau senja utama malam KTA - PSE dr PWT skitar jam 11 malem..Nah waktu SD kelas 4/5/6 kalo lebaran sering diajak bibi ke Daru (halte daru sebelum sta Tenjo) naik langsam dari TNB..
#Smpai waktu SMP dah brani jalan sendiri main ke Daru naik kereta dari TNB, pernah juga main ke Merak (dulu stasiun merak gak spt sekarang (dulu jalur rel mentok smpe bibir pantai). Smasa STM jg masih sering main ke Daru cuma agak bandel dikit krn seringnya naik Babarandek kdang naik Kricak..pernah sekali waktu berdua temen dikejar" polsuska di stasiun Palmerah krn naik KLB kricak..
#Smpai sdh kerja (msh bujangan) sering ke Sby naik kereta dari gambir - Psr Turi, Waktu kerja dipembangunan GI-Semen Nusantara kost di daerah Karang Talun setiap pagi naik sepeda ontel sewaan boncengan sama teman balapan dengan KAmen yg mau masuk ke Pabrik Semen sampai PJL (tanpa palang pintu tapi ada yg jaga) sering kena marah penjaganya kalau pas kalah cepet sama KAmen..NB dikit seringnya sih Menang...hehehe
NB : Yang Jeleknya Jangan Ditiru lo yaaa...
Saya msh inget samar" (mklum msh kecil) suka diajak ema cari batubara jatuhan dari lok uap direl skitar tanabang 2 buat nyetrika..hehehe
#waktu SD kelas 1 pernah diajak fajar utama dr PSE - PWT, saya jg msh inget msh ada loko uap mondar mandir langsir gerbong barang..balik ke jakarta kl gak salah naik saunggalih atau senja utama malam KTA - PSE dr PWT skitar jam 11 malem..Nah waktu SD kelas 4/5/6 kalo lebaran sering diajak bibi ke Daru (halte daru sebelum sta Tenjo) naik langsam dari TNB..
#Smpai waktu SMP dah brani jalan sendiri main ke Daru naik kereta dari TNB, pernah juga main ke Merak (dulu stasiun merak gak spt sekarang (dulu jalur rel mentok smpe bibir pantai). Smasa STM jg masih sering main ke Daru cuma agak bandel dikit krn seringnya naik Babarandek kdang naik Kricak..pernah sekali waktu berdua temen dikejar" polsuska di stasiun Palmerah krn naik KLB kricak..
#Smpai sdh kerja (msh bujangan) sering ke Sby naik kereta dari gambir - Psr Turi, Waktu kerja dipembangunan GI-Semen Nusantara kost di daerah Karang Talun setiap pagi naik sepeda ontel sewaan boncengan sama teman balapan dengan KAmen yg mau masuk ke Pabrik Semen sampai PJL (tanpa palang pintu tapi ada yg jaga) sering kena marah penjaganya kalau pas kalah cepet sama KAmen..NB dikit seringnya sih Menang...hehehe
NB : Yang Jeleknya Jangan Ditiru lo yaaa...
RF chandra, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Jan 2011.
