17-07-2013, 11:10 PM
(17-07-2013, 09:37 PM)Joe_cn Wrote:(17-07-2013, 09:18 PM)Andrew_CN Wrote:(17-07-2013, 03:17 PM)Joe_cn Wrote: Terus untuk BK 44 apakah sudah bisa beroperasi kembali ato gimana kelanjutannya?
Maksudnya 43 pa 44 joe?
44 yg brangkat sore ini kan sama skali ga apa2 td pagi nyampe GMRnya, kalo 43 kmungkinan ttp bisa kluar on time dr JG karna perka petak jalan PLH nya uda bisa dilewati lg dr jam 9an td, paling dia ganti ato minjem BP punya depo laen krn BPnya td pagi kena sdikit tumburan sama lok jg, jd bagian sambungannya penyok.
Eh iya maksud GW 44 dre, daritadi ngmgin 43 jadi di pikiran 43 melulu....
Iya bisa jadi ya soalnya emang P parah juga sih ga bisa dipake, terus yang katanya penumpang BK dialihkan pake Brantas apa bener tah dre?
Terus tuh rangkaian nyampai di KTS lagi jam brapa emang?
Kurang copy si kalo itu, gw si dapet inponya jg bgitu & masuk akal si krn BP jg dibawa ke SLO, lebi baek penumpang dioverstappen ke 118 + bus dg diberi sdikit pengembalian uang sbg kompensasi di JG ato di dlm bus.

