28-04-2013, 02:56 PM
(28-04-2013, 08:21 AM)teguh pasundan Wrote:(28-04-2013, 05:11 AM)adhit89 Wrote:(28-04-2013, 12:23 AM)teguh pasundan Wrote:Bagian AC di Logawa uda semua di pasang cuman gk tau di nyalain gk nya hehehe(27-04-2013, 05:55 PM)dozykayen Wrote:(27-04-2013, 04:29 PM)CC-201-23 Wrote: Wah K3-6nya pake Nutrisari...aku juga kaget pas bawa satu gerbong nutri ini..
Jarang loh Logawa pake si nutri (atau malah ini baru yg pertama kali? )![]()
Pernah kok om, pake K3 nutrinya KTA...Btw, asheenya Logawa dingin nggak? Dan kapan mulai full ashee??
kalau k1 baru dingin... k3 ac rumahan dinginnya kurang terasa
terakhir naik logawa tgl 19 april AC nya ud nyala smua om.. tp ya gitu banyak asongan hilir mudik pintunya terbuka terus
asongannya ada di daerah mana saja?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Facebook BB: 55FFFBE5

