20-04-2013, 12:36 AM
(20-04-2013, 12:05 AM)ferial Wrote: jadi sebenernya itu gerbong ac dah full nyala semua atau belum
kalau misal beli go show dpt harga 90K trus AC ga nyala berarti apes banget dong
Kalo klarifikasi dr versinya baswey si artinya blom, tp kalo rangkeannya si uda ac smua
Kalo beli go show nya bulan ini si kudunya kalo qta cari K3 reg nya tp ternyata abis si loket akan bilang "yg sisa tinggal K3 ac dg harga 90 mau ga?" Sblom transaksi, kudunya...
Tp kalo ada ketemu loket yg kurang ajar langsung maen print tanpa tanya qta, ya qta punya hak untuk menuntut. Tp kalo diliat dr kata2nya para petugas kalo bulan depan baru mulai smua harga naek brarti bulan depan baru dinyalain smua ac nya & skrang mreka anggep mreka lg lakukan masa transisi buat penumpang


