17-04-2013, 05:38 PM
(17-04-2013, 04:28 PM)CC-201-23 Wrote:Bukannya Royal Classnya mba Efi udah dari dulu ada, dengan tarif 50k kursi 2-1?
Kayaknya belon ada 1 tahun dioperasikan dech, Om...
(16-04-2013, 06:10 PM)Joe_cn Wrote: Jaman ga pake Asee dan tiket belum segitu, Efi kalah sama Logawa, jangan salah itu makanya dibuatlah Mageks ya karena Loguweh ini.
tapi sekarang semua brubah...
Dulu sewaktu harga tiket KA Logawa blm single price & masih panjang rangkaiannya, Efi tetep ada peminatnya. Market sharenya udah ada sendiri2, paling2 Efi yg keberangkatan pagi yg berimpit dgn keberangkatan KA Logawa yg okupansinya nggak full (sold out). Lha sekarang rangkaian Logawa dah pendek, penumpang yg awalnya menggunakan KA Logawa kira2 beralih kemana coba...?
Kalo Mageks dirilis itu nggak ada hubungannya dgn okupansi KA Logawa yg membludak, Om... Lha wong Mageks dirilis dgn harga non subsidi, penumpang ya mikir2. Mageks ada karena "proyek" dari regulator (Kemenhub), lha karena barangnya udah jadi trus diserahkan ke operator KA sebagai penyertaan modal negara. Pdhal tanpa ada penyertaan modal negara berbentuk Mageks, operator KA msh bs hidup koq. Kira2 seperti itu, Om...
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
