09-03-2013, 07:23 AM
(08-03-2013, 08:37 PM)all_buddy Wrote: entah saya yg apes atau memang krdh blojeks dari BJ yg ontime kemarin.ternyata kemarin tg 7 krdh blojeks ontime masuk SMC 18.52.dan saya dari dalam rangkaian tawang jaya cuma bisa mlongo,kalau ngerti ontime gtu mending naik krdh blojeks aja yg selisih tarifnya lebih murah jauh kalau dibandingin blojeks AC
wkwkwkw akhirnya sampean naik FAJAR UTAMA CEPU

emang Blojeks itu lg sepi2nya. Gara2 sebelum ini kan Blojeks AC dibatalin mulu karena KRDInya dibawa ke INKA buat perbaikan pasca PLH. lalu pas sembuh baru dines di Cepu bentar pindah tukeran ama Kaligung. wkwkwkw.
makane justru malah banyak penumpang e yang naik KRDH (aslinya KRDI jg cm KRDInya lg ngambek pasca jd bala bantuan banjir kemaren) yang mepet ama jamnya TJ 139.
aslina tu KRDH Blojeks BJ itu masuk SMC emg d jadwal untuk nyambung 139. sayangnya realisasinya kadang berhasil kadang tidak. Kalau lg beruntung si bisa nyambung kalau lg sial? wkwkwkwkw
makanya disarankan naiknya yang blojeks AC alias Fajar utama Cepu kalau skrg
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l

