03-03-2013, 04:23 PM
(03-03-2013, 03:36 PM)Illia Wrote:(28-02-2013, 08:00 PM)ardial Wrote: Akhirnya Hidup lagi setelah hampir 6 Bulan Mati Suri.
Mudah2an Majapahit(Senja Singosari) Bisa ada diatas Gumarang 2014 Untuk Nomor Genap.
ya lumayan lah Bisnis+Ekonomi udah ACnya
Tahun depan Saya Janji KA Ini selain akan makin Bagus+Tidak digangguin Sembrono+ABAL
6 bulan rasanya mulai nabung Intensif, apalagi GAPEKA 2014 Kalau Majapahit(Sensin) Berhenti di salah satu Stasiun antara Kedungbanteng ataupun Sragen. saya akan Balik lagi Naik Sensin walaupun Harganya K2AC Setara ABAL/Bangunkarta
Apalagi Lokomotif CC 300 akan Secara Masif diproduksi untuk memenuhi Kuota Rangkaian K3 yang Mulai Ber-AC+Menggantikan Tugas KMP3 yang mulai dimakan Usia
SAdarlah nak :v
Majapahit eko AC jelas nomornya ga mgkn di atas gumarang yang kelasnya eksis...(malah mgkn taun depan bisa jd full exa atau nambah exiseko?)
kecuali kalau majapahit rangkeane ganti k2 ac yang harganya setara sama Gajayana mgkn baru bisa naik nomornya
Soal CC300 jangan berharap banyakemg kalau CC300 uda di beli PT sepur blm tentu loh dipakai sama MN...malah mgkn di alokasikan ke KA K3AC yang lebih utama, macam matarmaja, GBMS, KErtajaya, TJ, Serayu, (yang striping orange)
yang penting ekonominya ada ACnya+Dilebur dengan bisnis tahun 2014 buat liburan persoalan dia mau diatas Gumarang atau Dibawah kan yang penting satu hal yang saya paling suka melewati Persilangannya untuk September 2014 yang biasa Di ST Persilangannya menjadi Di DT+Bisa Menyusul Kertajaya dengan Catatan tidak semakin Maju Jadwal Kertajaya+Matar.
Kan jelas Harga Sensin(Majapahit) Setara KA 44 Jika ada Bisnis atau 285.000 untuk Weekends.
saya sejujurnya Dengan Silangan Majapahit(Sensin) di Jadwal 2013 malah saya bilang kemajuan meskipun Masih Dengan Lawan Silang lama di ST Macam AMUR, Menoreh, Harina, 43(Bangunkarta) dan 61(Gumi)
Terlepas dia nantinya Ditambah Bisnis sebagai daya tarik gara2 Dihari Pertama Majapahit(K3AC) berangkat mengganti Sensin saya bersyukur dengan 1 hal.
Majapahit Berpotensi Menewaskan(Menyusul) Kertajaya Di Brumbung.
kalau tidak tersusul bisa tidur sampai malang, oktober mau ke Malang
Karena 1 hal yang bikin saya makin bulat menjadikan Sensin Makin Berjaya adalah Jadwal yang makin bersahabat dengan keluhan Pekerja sebelumnya.
awalnya Impossible Sensin Berjaya dengan Jadwal lama bangunkarta cuma Versi ML(13:45)+PSE(15:15)Bangunkarta Versi Jatinegara 2008.
tapi perhitungan saya Dipakai Juga dan semakin menyenangkan KAI Bisa mendengar keluhan masyarakat umum dengan Kondisi Saat ini.
ya dengan ini saya selaku calon penumpang Sensin Genap tidak was2 Lagi KA Ini Disusul Bima apalagi Bangunkarta yang sudah terpaut Jauh.
Mudah2an ditahun ke 4 berdinas Majapahit makin OK, syukur2 20 Menit dibelakang Kertajaya 2014 alias 14:30 dari PSE Tapi berhenti disalah satu stasiun antara Sragen atau Kedungbanteng

emg kalau CC300 uda di beli PT sepur blm tentu loh dipakai sama MN...malah mgkn di alokasikan ke KA K3AC yang lebih utama, macam matarmaja, GBMS, KErtajaya, TJ, Serayu, (yang striping orange)