28-02-2013, 02:05 PM
(10-01-2013, 01:41 PM)Joe_cn Wrote:sekarang LPN udah peron tinggi kok. logawa dari PWT kadang jalur 3(10-01-2013, 01:02 PM)G_Rardz Stramala Wrote: Ini nih, om, selasa besok saya ada rencana joyride SGU - LPN pake Logawa ini....yang saya agak khawatirkan kalau stopnya di jalur 4 khan agak repot tuh musti sedikit loncat pinguin dari bordes....hehe...
oh jadi biasanya di jalur 1/2 yg peron tinggi, ya.....hmmm bagus, dyeh...
Ah ga mungkin om, kalo jalur4 mah jalur langsungnya untuk yg ke arah YK, itu ga mungkin bgt eko jarak jauh di tempatin disitu....
semua eko jarak jauh yg lewat LPn pasti ditempatin di jalur 1 ato 2, kecuali Sri tanjung dan Progo aja yg uda ngetem di jalur 5...
 telah jadi member Semboyan 35 sejak Juli 2011


