27-01-2013, 12:55 AM
(27-01-2013, 12:22 AM)Argo Gede Wrote: Memang ini loko barteran dengan CC 204, rencananya sih ini 1 1 nya lok yg bakal di alokasikan di Dipo JNG sedangkan lok merah lainnya di alokasikan ke Dipo SDT *CMIIW
kalo nggak salah ini terakhir lihat masih di bawah KPT, cuma nggak tahu juga. sodaranya sesama 201 merah bakal ke SDT yah?
BOO-THB-PLM
my "lovely" route hahaha...

my "lovely" route hahaha...


