16-01-2013, 11:32 AM
(16-01-2013, 07:02 AM)bad_boy Wrote:aatea_goparmania Wrote:sepenglihatan ane, sepanjang dri Sleman sampe Secang sudah dipatok plang aset tanah PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yg terbaru
semoga saja cepet direaktifasi....
Kalau yang dari Secang sampe Sleman bahkan sampe terminal Kebonpolo Magelang masih bisa kang, soalnya relnya kan pisah dengan jalan raya, meskipun kurang lebih sejajar. Yang susah tuh Kebonpolo - Yogyakarta, soalnya relnya dipinggir jalan. Kalau mau diaktifin lagi harus bikin jalur baru. Jalur yang lama kemakan pelebaran jalan. Nah, lahannya ada ga?
Ini gimana sih maksud kalimatnya Om?
Dari Secang sampai Sleman masih bisa, tapi dari Kebonpolo ke Jogja susah diaktifkan. Padahal kan dari Secang ke Sleman pasti lewat Kebonpolo dan dari Kebonpolo ke Jogja pasti lewat Sleman?Urutannya dari utara kan Secang - Kebonpolo - Sleman - Yogyakarta...
Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby

