17-12-2012, 08:56 AM
(15-12-2012, 12:11 PM)dap_cc20320 Wrote:(15-12-2012, 08:20 AM)dap_cc20320 Wrote:(15-12-2012, 12:30 AM)basweey Wrote: TR sedikit KA 40 tanggal 10 Desember kemaren
Transformasi
CC 201 99 02 R , Dipo YK +P + 3k1 KM1 + 5k1 + B
tiba di Gambir 08.40
Berangkat 08.53
Cikampek 10.10
Cirebon 11.45-11.50
Ketanggungan 12.33-12.37 (silang dengan FU Jogja)
Linggapura 13.20-13.30 (Silang dengan KA 39)
Purwokerto 14.15-14.20
Tugu 16.35
berangkat telat 8 menit, tiba di tugu lebih cepat 5 menit, salut deh
kok ga da GB om, pan normal berhenti di GB .
apa karna ga ada pnmpng yg turun di GB, jd dibablasin aja
hehe betul om billy..
mgkn om basweey ktidurn/apa pas melintas GB jd ga mantau.
tumben pake CC 201 128. tp salut jg cepet 5 menit
ceritain dong om basweey gmn perjalannya , gmn kondisi interiornya, kenyamanan, pelayanannya. saya ad planning nyoba taxaka ke GB.
hehehe, saya lupa catet pas di gombong, tapi ada videonya
kalo interior ya standar aja, tapi masalah getaran parah deh, berasa banget, gak bisa menikmati perjalanan jadinya

kalo pelayanan udah bagus, ramah-ramah semuanya, dan gak memaksa buat beli makanan-minumannya
kangen promoan kaya dulu lagi, ada tiap hari mulai dari H-40 dan akhirnya bisa dari H-90, gapapa cuma untuk K1, seenggaknya ada tiap hari


