16-12-2012, 08:17 PM
(15-12-2012, 08:09 PM)LufthansaPilot Wrote:(14-12-2012, 03:26 PM)dozykayen Wrote:(10-12-2012, 08:14 AM)Didit Achmad Wrote:(09-12-2012, 10:35 PM)Andrew_CN Wrote:(09-12-2012, 08:52 PM)proJT26 Wrote: Kalo pelayanannya menurutku bagusan wilis, lebih bersih, makanannya jg enakan wilis, & tentunya praminya cantik2
Crew BD sih
Coba kalo crew nya SB punya
Gede jebakan betmen doank
Praminya cantik, jangan2 waktu si becek jg masi ada ente penggemarnya jg ya prob
Betul kata om Andrew Crew BD praminya cantik2 ditambah sekarang banyak prami baru2 yang bertugas di Argo Wilis, Gopar, dan Malabar
Betul, pelayanannya baik Argo Wilis...kursinya enak, ada meja lipat(bila beruntung), makanannya juga enak, terus juga on-time (kalau telat nggak lama). Btw tv di tengah gerbong masih ada nggak? Terus apa toiletnya juga jongkok?
TV Tengah Argo Wilis sudah dicopot semua, meskipun sekarang masih ada yang pake TV tabung imut-imut (sebagian udah diretrofit jadi LCD)
Mending Argo Wilis pas keluar gapeka 2013 dikurangi pemberhentiannya, kalau seandainya cuma berhenti di TSM, YK , SLO, MN gimana??? terus jam pemberangkatannya agak disiangin (paling nggak jam 7-8 lah) + jadi 2X perjalanan, tapi yang malam cuma berhenti di YK dan SLO doang (yang lain sudah dicover Turangga soalnya) (semua termasuk berhenti di Cipenduy karena keharusan KA yg mau/lewat ke BD karena pengecekan rem)
1. Ide bagus om...Argo itu pantasnya memang hanya di stasiun2 besar, biar kerasa Argonya gitu...Untuk pemberangkatan disiangin juga saya setuju, mengingat saya kalau bepergian ke BD nginepnya di Buah Batu jadi agak jauh...mungkin ada RF lain yg setuju?
2. saran untuk peningkatan pelayanan: sebagai raja selatan, seharusnya ka ini berkarpet, kloset duduk, bermeja lipt, de el el lah, pokoknya mencerminkan kalau ini argo...



