09-12-2012, 11:03 AM
(09-12-2012, 10:21 AM)Hungry Soul Wrote:(09-12-2012, 09:58 AM)pam242 Wrote: tiketnya 19E, tapi pas ane liat di konfig kursi tiketcom itu bangku yang 3 baris, jadi ane batalin pemesanannya
soalnya klo pindah kursi yang seat A-B takutnya pas nukerin di stasiun, malah dapet seat A-B yang 3 baris
Gmn ya om enaknya? ada yang pernah beli tiket K3 di tiketcom? mohon bantuannya
Kenapa harus khawatir?? Hahaha. Tetep aja pesen tiketnya mas, daripada kehabisan hayo? Yang jelas, sesalah apapun layoutnya di situs, yang konfigurasi 2 seat itu ya tetep D dan E kok Mas. Yang A dan B itu jadi satu dengan C (3 seat), kecuali seat-seat berikut, cuma dua seat, seat C nya gak ada:
1. 1A dan 1B
2. 2A dan 2B
3. 3A dan 3B
4. 22A dan 22B
Btw, Entah ini berlaku untuk Kereta yang dibawa KA Bengawan serta KA lainnya atau nggak, yang jelas, saat saya naik KA Lokal Rangkas yang membawa Kereta dengan kursi sama seperti kursi K3 Jarak Jauh pada umumnya, Seat 3D, 3E serta 4D, 4E itu memiliki jarak (gap) yang lebih lebar daripada seat-seat lainnya. Jadi dengkulnya gak semepet seat yang lain kalo sampean dapet satu dari keempat seat itu.
Oh ya, sebenernya lebih enak kalo pesen tiket di tiketkai.com, pembayarannya "cuma" kena "biaya calo" 7.500. Kalo di tiket.com kan sampe 12.500 yah? Hehehehe.
Yah, semoga beberapa tips ini dapat membantu sampean
jadi ane tetep ambil nih biarpun 19 E itu seat 3 baris di tiketcom?
ane emang sukanya beli di tiketKAI.com tp kok ga bisa milih kursi ya buat K3
padahal buat kelas lain bisa

