08-12-2012, 01:16 PM
(08-12-2012, 01:13 PM)maspramono Wrote:(08-12-2012, 01:11 PM)Joe_cn Wrote:(08-12-2012, 12:29 PM)maspramono Wrote: kenapa nomer KA Muttim baik itu yang siang & malam untuk jurusan BW-SGU ada tambahan L ya? mohon maaf bila saya terlewatkan...
tanda L itu artinya ada perubahan waktu keberangkatan si kereta itu om.
jadi Muttim termasuk yang di "L" kan karena jadwal dia berubah...
ow iya sich, dia kan ada perubahan keberangkatan dari BW, tapi yang dari muttim malam dari SGU kenapa gak ada ya om? padahal kan jadwalnya dimajukan
Jadwal Mutim malam SB-BW bukannya dimajukan saat GAPEKA 2011 kemarin ya? jadi ga perlu tambahan 'L' lagi....
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Facebook BB: 55FFFBE5

