01-11-2012, 03:07 PM
(01-11-2012, 02:52 PM)CC-201-23 Wrote:(01-11-2012, 02:42 PM)Didit Achmad Wrote:(01-11-2012, 06:08 AM)Logawa_exp Wrote: Ane sering naik KA ini jika mudik ke kampung halaman ane, walau cuma 4 - 4.5 jam perjalanan.
Kalo ane perhatikan, rata-rata K1nya masih pake TV tabung kecil, beda dengan KA Argo Lain yang rata-rata sudah pake LCD TV. Padahal KA ini jalan di siang hari yang notabene banyak penumpang yang gak tidur dan liat TV, tapi kok malah TVnya kuecil.....
betul om sejak pertama kali ane naik wilis thn 2008 lalu tvnya tetap imut2 smpe skrg, padahal gopar aja yang perjalanannya sekitar 3 jam sdh menggunakan LCD TV, jadi ane sih menganggap kalo wilis ini dianaktirikan oleh Daop 2 ketimbang gopar yang secara kondisi interiornya jauh lebih baik ketimbang Wilis, tapi terkadang juga beberapa rangkaian gopar dinasan wilis tapi sekarang2 ini sdh jarang sekali, tapi ane juga pernah sih beberapa kali naik wilis dapat rangkaian gopar dengan LCD tvnya yang menurut ane jauh lebih nyaman ketimbang rangkaian asli wilis
jadi kalau misalnya si om ingin wilis dapat LCD TV harus tunggu dulu rangkaian gopar atau pesawat retrofit BD nyangkut di Wilis
kalau gitu Argo Wilis perawatannya diserahkan ke Daop 8 deh, nanti stamformasinya 5 K1 jendela pesawat+MP1+B/aling2 rangkaiannya beli baru
biarin aja Wilis tetap di BD nanti kalo dipindah ke daop 8 daop 2 tdk punya lagi kreta Argo lintas selatan, wilis ini kan satu2nya kreta Argo yang menjelajahi jalur selatan full dari Jabar ke Jatim




