29-10-2012, 07:19 PM
(29-10-2012, 04:42 AM)megaloblast Wrote:kalo di KRL wanita dijadiin "aling2"![]()
Kasian dong kalau PLH-nya adu kambing atau seruduk belakang, KKW pasti kena kekuatan penuh. Apalagi kalau sampai kayak Ratujaya 1993 dan Pasar Minggu 2009 (Naudzubillahimindzaliik, jangan sampai) 

On topic: Jadi, kebijakan Aling2 dengan make Kereta Penumpang yang nganggur masih dilaksanakan, apa udah nggak sih? Kan udah 2 tahun masa' gak ada solusi juga :Bingung:
