16-10-2012, 04:02 PM
(16-10-2012, 12:03 PM)Joe_cn Wrote: Sekarang Mageks uda balik lagi pake KRDE ya?
padahal saya lebih senang dia pake rangkaian dengan loko....
hmmm, malah kasian penumpang andaikata pake loko. tarif mahal ga sesuai sama fasilitasnya. kalo menurut saya lebih baik ga jalan daripada ngecewain penumpang. tapi itu pendapat saya, mungkin temen-temen ada yang punya pendapat lain

