11-10-2012, 11:02 AM
(11-10-2012, 08:21 AM)PurwojayaEXE Wrote: Kemarin pagi, 10-10-12 saya pergi ke Jogja naik Mageks, pertama beli tiket lalu petugas tiketnya bilang "maaf mas, ini rangkaiannya pakai K2, gak apa-apa mas? soalnya KRDE nya sedang diperbaiki".
dan memang pake 3 K2+KMP3.
setidaknya gak pake AC, tempat duduknya empuk + port carger.
DAOP 5 serius untuk mengembangkan Komuter ini.
meski banyak penumpang yang "agak" kecewa dengan K2 ini, karena gak pake AC.. coba kalo pake K1 Eksis.. sama kan? 50 rebu impas..
okupansinya bagaimana mas?

![[Image: mw3c5v.jpg]](http://i42.tinypic.com/mw3c5v.jpg)