05-10-2012, 10:01 PM
(05-10-2012, 12:18 PM)iwag21 Wrote:(05-10-2012, 11:24 AM)Joe_cn Wrote:(04-10-2012, 12:41 PM)iwag21 Wrote: Denger2 KRDE nya trouble ya?
Trus pakai rangkaian K2?
hah beneran tuh om?
Informasi darimana kalo pake K-2?
Pernah ada yg upload foto via BBM, rangkaiannya bawa 3K2 + 1KMP3..
Wah, kalau emang bener berarti daop V bener2 serius buat nih KA, buktinya rangkaian aslinya lg trouble langsung pake rangkaian lain.
Biasanya kan kalau ada KRDE yg trouble, pasti pihak stasiun bikin pengumuman "KA bla bla bla BATAL atau Tidak Jalan"
hari ini masih jalan pake KRDE AC merah


![[Image: new2copy.jpg]](https://img254.imageshack.us/img254/7018/new2copy.jpg)