25-09-2012, 10:19 AM
(25-09-2012, 12:21 AM)Illia Wrote: [spoiler]numpang OOT
(24-09-2012, 11:55 AM)kabei Wrote:[/spoiler](24-09-2012, 10:54 AM)SEMAR. Wrote: kok gue pribadi lebih seneng bisnis yah
ekonomi AC bangkunya gimana...gitu :
jadi fajar/senja bisnis semarang dihapus diganti ini negh?
klo mo kesemarang pilihan kereta bisnis cuma gumarang duank ?
(24-09-2012, 10:19 AM)kabei Wrote: jam 1 malem sampe poncol???kenapa ga dibablasin sampe ngrombo aja? gede tuh potensi penumpangnya :malu:
*jam 1 malem turun di poncol malah bikin pikiran ngeres aja :o
emang di poncol jam segitu ada apaan bei ?
bisikin donk *cabul mode : on* :genit:
ga kok, palingan kalo nunggu pagi kelamaan di tapsiun bakalan disamperin tukang becak.supir taksi yang nawarin penginapan dan selimut
xixixix selimut bernafas apa ga kang kabei ?
:
bener juga nih
pengalaman saya pas turun KA Kertajaya di Poncol mo ke Purwodadi masih males nyari taxi
eh nginep dulu ah di losmen sekitaran tasyun poncol
ndillalahnya badan pegel bin capek kok ya ada yang nawarin tukang pijet
gayung bersambut
slesai di urut kok ditawarin " Om adiknya diurut juga ndak ? "
welwh-welwh ternyata tukang urutnya masih muda dan all in service in all in job juga
wuuuaaaduhh tobat.
semoga saja dengan adanya K3 AC seperti KA Menoreh ini menjadikan banyak pilihan yang bisa diambil oleh pelanggan.
biarkan pelanggan bebas memilih
tapi jujur bicara kalau tarip sama saya pilih KA Fajar/Senja Utama klas bisnis
tidur pules , joknya empuk dan nggak pake masuk angin




