10-09-2012, 05:21 PM
Nah gitu baru ekspress, dibawah 3 jam. Jadwalnya jadi ngekor Progo, bukan Logawa lagi. Rutenya juga ga aneh, PWT-MGW pp. Akan lebih bagus lagi tiket 60rb jadi tarif normal. Targetnya juga lebih luas, ngga cuma penumpang pesawat, tapi kaum pekerja juga. Cuma yang menengah ke bawah yang belum jadi target. Yang mau ke Jogja pagi2, yang murah silakan naik yang tarifnya 35rb, yang mampu silakan naik Mageks(ngga jadi pake nama Baturraden ekspress ya?).
Semoga sukses Mageks...
Semoga sukses Mageks...
Terima kasih telah mengantarkanku ke tempat tujuan dengan cepat, aman, tepat dan murah
facebook: Adhie | Twitter: @adh1e_
facebook: Adhie | Twitter: @adh1e_
