05-09-2012, 12:23 PM
Saya tadi pagi baru saja pulkam (GMR-KTA) naik Taksaka Malam. Saya duduk di K1-1. Sangat mengejutkan ternyata gerbongnya bapuk dan terkesan kurang terawat.
Walaupun saya sudah prepare akan kemungkinan terburuk tapi keadaan gerbong ini jauh lbh buruk dari yg pernah saya bayangkan.
Interiornya bapuk, suspensi kurang nyaman, tdk ada pengharum ruangan, dan AC nya kurang dingin plus saya msh mencium bau2 asap lokomotif gitu. Ya ampun padahal banyak bule loh di kereta ini. Selain hal2 di atas sih pelayanannya cukup ok.
Well, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) msh perlu bnyk improvement.
Walaupun saya sudah prepare akan kemungkinan terburuk tapi keadaan gerbong ini jauh lbh buruk dari yg pernah saya bayangkan.
Interiornya bapuk, suspensi kurang nyaman, tdk ada pengharum ruangan, dan AC nya kurang dingin plus saya msh mencium bau2 asap lokomotif gitu. Ya ampun padahal banyak bule loh di kereta ini. Selain hal2 di atas sih pelayanannya cukup ok.
Well, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) msh perlu bnyk improvement.

