12-07-2012, 08:00 AM
(12-07-2012, 06:44 AM)Nicodio Wrote:(12-07-2012, 01:41 AM)discopotato86 Wrote: [Spoiler]
(11-07-2012, 11:08 PM)Garry KAHP Wrote:(11-07-2012, 08:11 AM)discopotato86 Wrote: ijin share......
selain rencana brantas yg bakal digandeng gerbong ekonomi AC split, hampir semua KA ekonomi jarak jauh (logawa, kertajaya, brantas, bengawan, progo dll) bakalan kebagian digandeng gerbong ekonomi AC split dengan tarif bervariasi antara 80rb hingga 155rb.....
Gayabaru Malam Selatan jangan lupa gan. Waktu itu ane ketemu K3 AC split test run bareng KA 115 GBMS. Semoga K3 AC GBMS harga tiketnya gak selangit biar PP Surabaya - Jakarta gak mahal
GBMS mungkin bakal dapet giliran, tp bukan dalam waktu dekat.....soal tarif dijamin ga kemahalan dan ga terlalu murah tentunya......
(12-07-2012, 12:41 AM)Bimantara Wrote:[/Spoiler](11-07-2012, 10:08 PM)Nicodio Wrote:(11-07-2012, 10:02 PM)discopotato86 Wrote: [Spoiler]
[/Spoiler]
TJ kykny ga masuk om.....
info yg gw dapet sih serayu, kertajaya, matarmaja, sri tanjung, pasundan, kahuripan, brantas, logawa......rancanaya bakal meluncur dalam minggu ini.....
Walah, pengen segera saja meluncurnya
Wah kalo Matarmaja ada K3 Ac Splitnya juga ya saya mending pilih SenSin hehehe . Aneh2 aja ya operator ini . Biarkan sajalah mereka berkreasi , mudah2an kedepan lebih baik . Apa ada security tambahannya ya di kereta Ac Split ini ?? Apa seperti jadi Malabar ?
betul....moga2 kedepannya makin memanjakan penumpang.....tunggu aja tanggal 14 juli ini......
Semakin mepet saja waktunya mas disco. Langsung tancap
makin mepet makin asik om........

yg mau jajal brantas AC siap2 berburu.....
(12-07-2012, 06:48 AM)Kazuya Wrote: jadi mayoritas K3 ini kan jalannya malam, kalo ditambah AC pun kayanya lebih afdol untuk KA yang perjalanan nya siang...
sementara itu dl, lainnya menyusul......



