10-07-2012, 02:42 AM
(09-07-2012, 10:19 PM)Nicodio Wrote:(09-07-2012, 06:41 PM)iwag21 Wrote:(09-07-2012, 04:57 PM)abdisetiawan Wrote:betul betul kang rico sangat di sayangkan sekali bila pt ka tidak menggali potensi yang sudah ada dan tinggal mengembangkan ke depanya.karena dari dulu memang dari pihak pt ka hanya wacana saja tetapi wujudnya selalu nihil.walaupun pernah terwujud tetapi kalau mengelola asal asalan jadi ya hasilnya pun tidak seperti yang di harapkan oleh semua pihak.
Jangankan mau menghidupkan jalur mati, lha jalur shortcut SGU-SBI yg hanya beberapa meter aja gak jalan2
setuju mas iwang saya dengan anda...
Hehehe
Thanks ya.
Padahal harapan saya kalo shortcutnya jadi,
Pusat KA lokal pindah ke SB semua.
Jadinya penumpang dari utara mau ke selatan atau sebaliknya, bisa langsung oper di SB, tanpa harus pindah2 angkutan.

betul betul kang rico sangat di sayangkan sekali bila pt ka tidak menggali potensi yang sudah ada dan tinggal mengembangkan ke depanya.karena dari dulu memang dari pihak pt ka hanya wacana saja tetapi wujudnya selalu nihil.walaupun pernah terwujud tetapi kalau mengelola asal asalan jadi ya hasilnya pun tidak seperti yang di harapkan oleh semua pihak.