24-05-2012, 09:55 AM
(24-05-2012, 09:07 AM)Joe_cn Wrote: Iya bener om mudah2an aja, dengan persaingan mereka ntar biaya reservasinya pun bersaing mungkin saja ada yang menjadi 5000....
Tapi memang sejauh ini k-3 belum bisa dipesan di indo dan alfa, ya mudah2an segera cepat direalisasikan terutama karena alfa dan indo sudah merambah sampe daerah2 yang kadang2 tidak terjangkau oleh stasiun....
Entah sebenarnya cara ini baik ato buruk ya untuk membasmi para calo?
ntar ditakutkan ada modus baru percaloan bukan pada mangkal di depan stasiun, mereka sekarang pada mangkal di depan indo dan alfa....
Menurut saya, paling2 yg jd modus baru hanya di gerai2 di Indo & Alfa yg masih dlm area stasiun, Om...
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)

