03-05-2012, 05:01 PM
(03-05-2012, 04:46 PM)Illia Wrote:(03-05-2012, 05:21 AM)slamtrack Wrote:untuk ka 3 dan ka 35 tidak berhenti normal di Tg...untuk ka SU,SS,Taja,Brantas,kerta,maema dan sejenisnya ya beda pangsa pasare dengan ka K1/argo jelas penumpang pada ogah bin malas jika pindah untuk beli karcis ke K2/ apalagi K3 kalo kehabisan tiket K1/Argo dan akhirnya mendingan naik ban karet sinar jaya eksekutif, lorena ,dewi sri seat 2-2 yg juga selalu pada kehabisan tiket jika untuk malam senen
....Justru kalo KA tiba dijakarta masih larut malam penumpang bisa punya istirahat yg cukup di rumah untuk melanjutkan aktifitas /rutinitas kerja contohnya ka 79 justru daya tariknya sampai Jng/Gmr masih punya waktu untuk istirahat di tempat tinggal masing-masing juga transportasi ban karet di kawasan Jng/Gmr 24 jam tersedia juga banyak juga yg pada parkir bawa mobil sendiri diarea stasiun / maklum pangsa pasare kan K1
....kalo hitungan gapeka kelihatannya di hanya berpotensi balancing silang sama ka 36 jika dan ketemu ka 4 ya setelah lepas Cn ....he kan argo jati kanya siempunya daop 3 kalo silangannya di wilayah daop 3 masa dia di kalah silang ame ka 108
KALO berangkat Tg sekitar 21.40/21.45 perkiraan akan berpapasan ka 72 di DT Tg-Bb .....he,,,he Cmiiw lanjut ....maaf2 ya
ah ya KA 3 dan 35 LS TG ya....wakakakak. ane lupa...
Pangsane orang tegal itu kebanyakan naik k2 ma k3. soale aku berkaca dari xgungmas. makanya itu kenapa xgung mas laku banget k2nya sampe saat ini k2nya ada 5 dan k1nya cm bawa 1 atau 2 kereta>_<a. k1 si ada cm biasanya ga banyak.
Sementara ciregal k1nya dan k2nya penuh karena jamnya tepat. dmana penumpang tg pagi bisa cabut (karena uda seger abis bangun tidur) dan sore dmana mereka baru pulang beraktivitas dan tiba d jakarta langsung bisa istirahat karena tiba pukul 21.00.
Sedangkan untuk kasus Argo Jati tambahan ini, memang penumpang TG msh bisa istirahat...namun penumpang TG malas jika tiba di GMR pukul 1 dini hari. Blom GMR-CNnya? bisa2 ga ada penumpang. karena tibanya terlalu malam dini hari. serta pangsa pasare beda kalau kelas argo gt dr tegal. heheheh.
Operator jelas ga mau rugi...soal silang menyilang emang aturan berlakunya KLB kudu ngalah. mau bagaimana pun jg. kalau soal di area daop 3 d utamakan itu tergantung PK ocnya. kalau pas lg normal mgkn bisa. tp kalau dari barat lg pada telat. jelas yang dr timur d kalahkan. hehehe.
oya...sebenarnya ga ada salahnya kok org TG pake ban karet? emang ada yang salah ya? soale org2 tg kalau kehabisan tket larine ke coya ama nusantara jg. dan mereka jg uda terbiasa itu....
Wkwk... iya emang. Pas naik Kaligung Mas juga gitu, bawa 2K1 dan 5K2, tapi FULL.
Tapi untuk yang Cireks, emang tingkat isian dari Tegal lebih banyak ke K2-nya. Pas naik 63 aja K1-nya per Kereta paling cuma 30%, tapi malah full di CN..wkwk Beda lagi sama 69 yang emang udah ramai dari TG.

