28-04-2012, 01:45 PM
(27-04-2012, 05:32 PM)dany cristian Wrote:(27-04-2012, 10:17 AM)Denock Wrote: nih bukan yg KMPnya KMP3 ya??
yg KMPnya pake KMP3 kayaknya buluk-buluk banget rangkaianya,
ane naek SS 94 tanggal 6 april kemarin dari WK-PSE, gak sengaja iseng berdiri dibordes, ada dempulan ngelotok sedikit,trs ane kelet,eh ternyata warna dasarnya biru..
wow.. ternyata benar, rangkaian K2nya retrofit dari K3..
tapi gak sempet bikin TR,soalnya kebanyakan tidur...
yg jelas ane berangkat barengan sama sepupu,tp dia naek BRANTAS,pas sampe jakarta ane dima sepupu, karena fasilitas dan waktu tempuhnya gak jauh sama BRANTAS... dengan perbedaan harga tiket 45.000 dengan 220.000
yang jelas nih SS perlu sekali dibenahi
yang saya bold itu emank ada ya mas?
K3 dijadiin aling2 to KA komersil aja udah nyalahi aturan apalagi dijadiin K2.
saya baca baca forum sebelah juga ada yg membenarkan klo K2nya ada yg retrofitan dari K3 kok mas... CMIIW
trs cat-catan yg saya iseng kelupas itu beneran birunya biru K3 loh mas..
Kangen GBMU, Kamandanu, Tirtonadi, Tawang Mas dkk


ma sepupu, karena fasilitas dan waktu tempuhnya gak jauh sama BRANTAS... dengan perbedaan harga tiket 45.000 dengan 220.000