18-04-2012, 03:14 PM
(18-04-2012, 02:19 PM)CC-201-23 Wrote:Quote:Bukan diundur, tp dimajuin waktunya 1 jam untuk menyamakan waktu yang ada biar gak kemaleman brktnya dari SGU.bukankah GAPEKA 2010,mutim malam SGU-BW/DEN brk jam 9 mlm tepat yah? pada GAPEKA 2011,dimundurin jadi 9.30 mlm supaya bisa mengakomodir Sancaka sore (jaga2 klo Sancaka sore [agak] telat)
GAPEKA 2010 Muttim malam sebelum nomornya 87 dia berangkat 22:30, cuma mungkin emang jamnya kemalaman berangkat dari SGu maka dari itu dimajukan, saya senang aja sebenarnya dengan kebijakan itu jadi para penumpang Sancaka tidak terlalu menunggu terlalu lama menunggu Muttim malam.
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
