ngomongin percaloan di THB terutama KA Bengawan ,ane pernah 'ngeliat' prakteknya langsung ,jadi gini :
waktu itu ane lg beli tiket KA Bogowonto di THB ,otomatis pake loket khusus K1-K2-K3AC pojok sbelah kanan (lupa nomor berapa) ,ini loketnya beda 2 loket (kosong ditutup gorden) sama loket K3 ,pas ane lg antri tiba-tiba ada petugas <ane tau dari seragamnya dia pake jaket tp karna posisi ane pas nengok ada didepannya> datengin ke salah satu loket dari dua loket itu bawa uang pecahan ribuan sama puluhan ribuan agak gak rapi bawanya trs ngasihin sm petugas yg ada didalemnya ,ane masih belom mikir yg aneh-aneh ,pas giliran ane transaksi tiket ,betapa kagetnya ngeliat ada printer yg lagi nyetakin tiket K3 (warna merah) banyak banget ga sempet ngitung ,trs ngeliat nama KA-nya itu bengawan ,tanggalnya ane ga liat jelas ,ternyata ini toh yg bikin tiket K3 cepet abis ,sampe ane selesai transaksi pun masih belom selesai dan petugas yg diluar loket masih nungguin tapi agak jauh dari loketnya ,padahal ane transaksi cukup lama sekitar 15menitan
ohiya ngomogin pengalaman naik KA bengawan ,temen ane pernah kecopetan hape pas lagi tidur di daerah CN-CKP ,menurut saksi mata yang ngambil itu pedagang asongan yg berkelompok
waktu itu ane lg beli tiket KA Bogowonto di THB ,otomatis pake loket khusus K1-K2-K3AC pojok sbelah kanan (lupa nomor berapa) ,ini loketnya beda 2 loket (kosong ditutup gorden) sama loket K3 ,pas ane lg antri tiba-tiba ada petugas <ane tau dari seragamnya dia pake jaket tp karna posisi ane pas nengok ada didepannya> datengin ke salah satu loket dari dua loket itu bawa uang pecahan ribuan sama puluhan ribuan agak gak rapi bawanya trs ngasihin sm petugas yg ada didalemnya ,ane masih belom mikir yg aneh-aneh ,pas giliran ane transaksi tiket ,betapa kagetnya ngeliat ada printer yg lagi nyetakin tiket K3 (warna merah) banyak banget ga sempet ngitung ,trs ngeliat nama KA-nya itu bengawan ,tanggalnya ane ga liat jelas ,ternyata ini toh yg bikin tiket K3 cepet abis ,sampe ane selesai transaksi pun masih belom selesai dan petugas yg diluar loket masih nungguin tapi agak jauh dari loketnya ,padahal ane transaksi cukup lama sekitar 15menitan

ohiya ngomogin pengalaman naik KA bengawan ,temen ane pernah kecopetan hape pas lagi tidur di daerah CN-CKP ,menurut saksi mata yang ngambil itu pedagang asongan yg berkelompok
