23-01-2012, 10:53 PM
Nubie numpang share pengalaman naek kereta ini PSE-ML (KA 94) di tanggal 20 Januari Kemarin. Mau ane masukin di subforum "laporan perjalanan" tapi gak enak soalnya kemarin gak ambil foto-foto selama perjalanan. 
Berangkat PSE = 15.10 (Telat 5 menit dari jadwal)
Kemudian sempet BLB 2 menitan setelah st. Sentiong gara-gara ada tawuran warga
CNP = 18:03, ber. 18:09
Losari = 18:38, ber. 18:39
TJN = 18:50, ber. 18:55 (Silang KA 13 Argo Muria)
TG = 19:23, ber. 19:27
PK = 20:26, ber. 20:33 (Silang KA 139 Tawang Jaya)
BTG = 20:42, ber. 20:43
UJN = 20:52, ber. 20:56 (Silang KA 117 Brantas)
KRP = 21:09, ber. 21:13 (Silang KA 107 Senja Utama SM)
PLB = 21:24, ber. 21:28 (Silang KA 49 Harina)
setelah tasiun ini ketiduran seharusnya ada silang lagi dengan KA 43 Bangunkarta tapi sepertinya Ls alias menang silang (CMIIW) soalnya gak ngerasa berhenti
JRK = 22:14 Ls. (Silang KA 71 Gumarang)
SMC = 22:20 Ls. (Silang KA 1000an)
SMT = 22:25, ber. 22:38 (Silang KA 35 Sembrani dan KA 93 Senja Malang)
ATA = 22:49, ber. 22:52 (Silang gak tau KA apa an sepertinya ada nyempil 1 K2 di rangkaian itu. sepertinya bukan ABA juga
)
BBG = 23:02, ber. 23:07 (Silang KA ONS)
KEJ = 23:33, ber. 23:34
Karena capek akhirnya ketiduran lagi setelah KEJ. Dan sepertinya ada silang dengan KA 113 Matarmaja tapi gak tau dimana
SK = 01:28, ber. 01:31
SR = 01:56, ber. 01:57
WK = 02:15, ber. 02:17
PA = 02:37, ber. 02:38
MN = 03:02, ber. 03:09
Abis MN sempet molor lagi,bangun-bangun di
Susuhan = 05:00, ber. 05:01 (BLB, ada pengumuman di tasiun kalo KPKA disuruh untuk turun sebentar tidak tau disuruh ngapain
)
KD = 05:13, ber. 05:17
TA = 05:52, ber. 05:54
BL = 07:03, ber. 07:07 (petak KD - BL ada beberapa tempat sedang ada pergantian ke bantalan beton. jadi cukup lama di petak ini )
WG = 07:35, ber. 07:37
KPN = 08:23, ber. 08:29 (Silang KA Penataran)
PSI = 08:40, ber. 08:42
mau masuk MLK ketahan sinyal depan sekitar 4 menitan
ML = 09:06 (Telat 55 menit dari Jadwal)
Hmm.. hasil akhir pengalaman selama perjalanan ya cukup mengecewakan. soalnya di beberapa tasiun masih banyak pedagang yang masuk ke kereta dan ketepatan waktu hampir 1 jam keterlambatannya.
Tapi untung si pujaan hati jemput di tasiun dan sudah menunggu jadi sedikit terobati kekecewaannya.

Berangkat PSE = 15.10 (Telat 5 menit dari jadwal)
Kemudian sempet BLB 2 menitan setelah st. Sentiong gara-gara ada tawuran warga

CNP = 18:03, ber. 18:09
Losari = 18:38, ber. 18:39
TJN = 18:50, ber. 18:55 (Silang KA 13 Argo Muria)
TG = 19:23, ber. 19:27
PK = 20:26, ber. 20:33 (Silang KA 139 Tawang Jaya)
BTG = 20:42, ber. 20:43
UJN = 20:52, ber. 20:56 (Silang KA 117 Brantas)
KRP = 21:09, ber. 21:13 (Silang KA 107 Senja Utama SM)
PLB = 21:24, ber. 21:28 (Silang KA 49 Harina)
setelah tasiun ini ketiduran seharusnya ada silang lagi dengan KA 43 Bangunkarta tapi sepertinya Ls alias menang silang (CMIIW) soalnya gak ngerasa berhenti
JRK = 22:14 Ls. (Silang KA 71 Gumarang)
SMC = 22:20 Ls. (Silang KA 1000an)
SMT = 22:25, ber. 22:38 (Silang KA 35 Sembrani dan KA 93 Senja Malang)
ATA = 22:49, ber. 22:52 (Silang gak tau KA apa an sepertinya ada nyempil 1 K2 di rangkaian itu. sepertinya bukan ABA juga
)BBG = 23:02, ber. 23:07 (Silang KA ONS)
KEJ = 23:33, ber. 23:34
Karena capek akhirnya ketiduran lagi setelah KEJ. Dan sepertinya ada silang dengan KA 113 Matarmaja tapi gak tau dimana
SK = 01:28, ber. 01:31
SR = 01:56, ber. 01:57
WK = 02:15, ber. 02:17
PA = 02:37, ber. 02:38
MN = 03:02, ber. 03:09
Abis MN sempet molor lagi,bangun-bangun di
Susuhan = 05:00, ber. 05:01 (BLB, ada pengumuman di tasiun kalo KPKA disuruh untuk turun sebentar tidak tau disuruh ngapain
)KD = 05:13, ber. 05:17
TA = 05:52, ber. 05:54
BL = 07:03, ber. 07:07 (petak KD - BL ada beberapa tempat sedang ada pergantian ke bantalan beton. jadi cukup lama di petak ini )
WG = 07:35, ber. 07:37
KPN = 08:23, ber. 08:29 (Silang KA Penataran)
PSI = 08:40, ber. 08:42
mau masuk MLK ketahan sinyal depan sekitar 4 menitan
ML = 09:06 (Telat 55 menit dari Jadwal)
Hmm.. hasil akhir pengalaman selama perjalanan ya cukup mengecewakan. soalnya di beberapa tasiun masih banyak pedagang yang masuk ke kereta dan ketepatan waktu hampir 1 jam keterlambatannya.
Tapi untung si pujaan hati jemput di tasiun dan sudah menunggu jadi sedikit terobati kekecewaannya.
