23-01-2012, 10:18 PM
(23-01-2012, 07:57 PM)Bangunkarta Wrote: Hari ni (23-1-'12) balik jkt pake 43....
barusan jam 19.40 melintas jebres, tadi sempet ag terlambat brangkat madiun (18.35) karena harus tunggu sancaka dari djogdja masuk dulu... dan juga karna kalah silang wilis di sukomoro yg seharusnya silang argo wilis di kertosono. karna wilis nya telat sehingga silangannya jadi maju ke sukomoro, dan secara wilis ls di nganjuk,bk harus tunggu 12 menit di sukomoro
semoga bsk pagi nyampe jakarta tepat......
oh iya, scr umum pk daop VII ckp prof....akan mendahulukan kereta dgn kelas yg lebi tinggi buat silangan,meski silangan ama KA binaan DAOP VII sendiri
Met jalan mas, Ditunggu laporan perjalanannya, siapa tahu kelak dua-tiga tahun lagi saya bakal bisa merasakan kakak kelasnya Brantas ini dan jadi salah satu pengguna setianya
*ya kalau penempatan saya di jalur yang dilewati Bangunkarta tentunya
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
