07-01-2012, 07:41 PM
(05-01-2012, 11:21 AM)CC203 35 Wrote:Wuih beneran dapat tuslah?(05-01-2012, 11:14 AM)slamtrack Wrote:(05-01-2012, 08:27 AM)Alifiardi CC204 11 Wrote: apakah boleh AJAT mbawa 2 KM??why not, biasanya salah satu gerbongnya mau di kirim ke mri/ mau di pa atau baru selesai pa mau dikirim ke cn kembali ...........cmiw
Maksudnya bener-bener buat dinas kali.
Mungkin maksudnya, M1 0 67 01 CN + M1 0 82 06 Singa Barong tuh dibawa ArgoJati karena M1 0 67 01 CN itu favourite penumpang.
Kemarin dinas KA 18 ArgoJati. Kereta berangkat tepat waktu, pukul 17:15.
Petak GMR-CKP digeber antara 70-98 Km/h.
Di petak CKP-JTB digeber lagi antara 83-118Km/h.
Di petak HGL-CN sampai top speed = 118Km/h
Alhasil, tiba di CN kecepetan 27 menit dari jadwal. Tiba pukul 19:41 dari jadwal seharusnya pukul 20:08.
Berarti, GMR-CN = 2 jam 26 menit. Tapi belum ngalahin rekor Cireks yang ditempuh dalam 2 jam 20 menit.
Pelayanannya sangat memuaskan, AC dipasang dengan suhu 15,5 derajat celcius. TV nyala dan diputar lagu yg bikin kita tidur.
Tepat 30 menit setelah Kereta berangkat, ada prama dan prami yg bagiin tuslah. Alhamdulillah, isinya yaa air mineral, kue kering manis, brownis, puding, tusuk gigi, tissue, dan kertas.
Mantap djaja, gak rugi naik ArgoJati
jgn2 tuslah bayar tp lupa nagih itu praminya?

Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l


![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)