17-12-2011, 08:08 PM
mengingat kembali kenangan naik Argo Wilis dari jogja - surabaya..
november 2007.
permisi sesepuh dsini, ane numpang cerita nih, curcol dikit.
waktu itu ane dpt tugas project kerja ke surabaya.
dari magelang , ane pengen bgt naik kereta ke surabaya-nya, berhubung magelang gak ada jalur KA, maka ane bela-belain ke jogja biar bisa naik KA ke surabaya.
pas sampe di stasiun Tugu (Jogja), sekitar jam 2 siang :
ane : "Pak, mau tanya, kereta yg ke surabaya jam berapa ya?
tukang peron stasiun : "Wah, itu mas Argo wilis, sudah mau berangkat!!"..(teeennnnn,,,tennnn,suara klakson KA )
ane : "waduhhh... busedd#@&!.."/ (langsung buru-buru pengen ngacir)
tukang peron stasiun : "Mas, bayar peron masuk nya dlu, 2000..">.<..
tanpa melihat rel di jalur 1,2,3,4 ane langsung ngacir ke jalur KA argo wilis,
bingung mau beli tiket di loket apa beli di dalem kereta. untung ada kondektur nya yg masih di luar Kereta.
ane : "pak..saya beli tiket nya bisa di dalem kan? klo di luar gak bakal
sempet..
kondektur KA argo wilis : "Bisa mas, masuk aja , tapi duduk nya di gerbong yg terakhir ya."..
ane : "makasih pak"...(fiuhhh)..
november 2007.

permisi sesepuh dsini, ane numpang cerita nih, curcol dikit.
waktu itu ane dpt tugas project kerja ke surabaya.
dari magelang , ane pengen bgt naik kereta ke surabaya-nya, berhubung magelang gak ada jalur KA, maka ane bela-belain ke jogja biar bisa naik KA ke surabaya.
pas sampe di stasiun Tugu (Jogja), sekitar jam 2 siang :
ane : "Pak, mau tanya, kereta yg ke surabaya jam berapa ya?
tukang peron stasiun : "Wah, itu mas Argo wilis, sudah mau berangkat!!"..(teeennnnn,,,tennnn,suara klakson KA )
ane : "waduhhh... busedd#@&!.."/ (langsung buru-buru pengen ngacir)
tukang peron stasiun : "Mas, bayar peron masuk nya dlu, 2000..">.<..
tanpa melihat rel di jalur 1,2,3,4 ane langsung ngacir ke jalur KA argo wilis,
bingung mau beli tiket di loket apa beli di dalem kereta. untung ada kondektur nya yg masih di luar Kereta.
ane : "pak..saya beli tiket nya bisa di dalem kan? klo di luar gak bakal
sempet..
kondektur KA argo wilis : "Bisa mas, masuk aja , tapi duduk nya di gerbong yg terakhir ya."..
ane : "makasih pak"...(fiuhhh)..

