18-01-2009, 01:23 PM
ojo gemagus Wrote:emang,,,maksudmu yang ini....
aku juga bingung,,,
hehehehe,..
tapi kalo yang AC bogor emang udah dicat biru kan?
bogor sm serpong...
kalo bekasi kalo ga salah itu kunig-oranye,,,
![[Image: show.php?album=katyusha&photo=ACKeioSeries6000Blue1.jpg]](http://face.kapanlagi.com/album/show.php?album=katyusha&photo=ACKeioSeries6000Blue1.jpg)
atau yang ini...?
![[Image: show.php?album=katyusha&photo=200811161236270.jpg]](http://face.kapanlagi.com/album/show.php?album=katyusha&photo=200811161236270.jpg)
kayaknya kalo krl ac ga ngaruh ma striping deh..soalnya ac bogor sering yang tokyu pink,biru,ijo kuning...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos
My Video Collection
YAHOO!
petr_cech_indo
My Railway Photos
My Video Collection
YAHOO!
petr_cech_indo
