06-10-2011, 03:11 PM
(06-10-2011, 01:41 PM)alhamas Wrote:(06-10-2011, 01:30 PM)see_204XX Wrote:kayak emang ada rencana dan semoga terwujud biar enak klo mudik(06-10-2011, 07:41 AM)forza21 Wrote: nggak tau hoax atau bukan, tapi kakak pacar ane yang kerja di PT KA bilang kalo taun ini dibikin KRDI/E relasi PWT-YK
Wah, manteb itu... semoga harga tiketnya nggak beda jauh dgn harga tiket armadanya Mbak Efi.
bukan hoax koq
KRDE ac yg ada lg dibikin INKA 5 set itu ternyata bner2 akan langsung dipencar bgitu slesai smua
yg slama ini ada issue buat pramex ac, ada punya DAOP V, ada juga yg bilang buat TG-CKP/JAKK itu smua ternyata bner, karna 5 set itu akan dipencar2 berita terakhir yg didapet

