(02-10-2011, 07:29 PM)CC203 35 Wrote:(02-10-2011, 06:58 PM)indra_Mri Wrote: numpang nanya nh agan2, kok beberapa hari ini Argo Jati rangkaiannya di campur?? gk aseli rangkaian new imagenya yg pesawat??ada apa gerangan??
sperti tampak pada gambar
Udah biasa itu, karena okupansi penumpang yg meningkat membuat kereta ini membawa lebih dari 6K1, bawa 10K1 pun pernah.
Oh iya, formasi Argo Jati hari Sabtu, 2 minggu yg lalu : CC 201 26R LH + K1 aling-aling + 3K1 Pesawat + KM + 3K1 Pesawat + 2K1 Argo + B
Formasi bulan September (lupa tanggalnya) = CC 201 26R + K1 A + 3K1 Pesawat + KM + 3K1 Pesawat + BAGASI + 3k1 Argo + BP.
Formasi yang agak aneh,.. Kayaknya bawa Nusantara deh.
lah?? kok bagasinya di tengah mas??

![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
(02-10-2011, 07:46 PM)Andrew_CN Wrote:oohhh. lg di pinjem toh mas.(02-10-2011, 06:58 PM)indra_Mri Wrote: numpang nanya nh agan2, kok beberapa hari ini Argo Jati rangkaiannya di campur?? gk aseli rangkaian new imagenya yg pesawat??ada apa gerangan??
sperti tampak pada gambar
[spoiler][/spoiler]
ada di MRI, diapke buat KLB RI 3 sampe snen malem nanti
paling dibalikin ke CN pake 54 LD, ato bisa juga 16 nanti di blbin di spoor & MRI buat gandeng pulang mengingat yg dipinjem 3 K1
siipp

![[Image: 6203138108_3357582fca_z.jpg]](http://farm7.static.flickr.com/6168/6203138108_3357582fca_z.jpg)