26-09-2011, 07:08 PM
(26-09-2011, 03:47 PM)fajarwe Wrote:(25-09-2011, 06:06 PM)enrico Wrote: mungkin untuk tahap awal dikasih railbus aja untuk angkutan lokal, relasi SMT-ABR, tentu kalo kedungjati-tuntang dah jadi....
Nanti Kalu Elektrifikasi sdh sampai stasiun Rangkas Bitung, maka akan banyak gerbong K3 yang bisa dipakai untuk Relasi Semarang Poncol Ambarawa, syukur syukur bisa sehari 3 kali keberangkatan pulang pergi, terus jalur Lok Uap bisa sampai Sta Gemawang...
kalo pake k3 trus mau ditarik pake lok apa?
kalo cc 201 jelas gak bisa masuk lintas ini karena tekanan gandar lintas tersebut termasuk rendah
Obsesi: Bikin perusahaan KA sendiri

