24-08-2011, 11:12 PM
(24-08-2011, 06:55 PM)CC203 35 Wrote:(23-08-2011, 05:45 PM)aditnugie Wrote:(23-08-2011, 10:57 AM)januar ari Wrote: taksaka kereta yang tepat waktu dan lumayan bersih
Menurut pengalamanku sich gak bisa dibilang tepat waktu ya...Mungkin tingkat keterlambatannya yang tidak terlalu parah....Secara waktu idle KA Taksaka baik di JAKK, MRI atau YK lumayan lebih panjang...CMIIW..
Disimpan di JAKK,MRI memang cukup lama,tapi mengingat sekitar pukul 8 lagi ramai-ramainya.
Kalau Argo Dwipangga telat bisa-bisa Taksaka juga telat.
Argo Parahyangan aja berangkat 08:30 dan jam segitu paling baru ditarik ke GMR dari MRI Taksaka-nya,sekaligus 08:32 Ka Argo Jati sampai dari CN.Palingan berangkat pukul 08:45-09:55
Setelat-telatnya Taksaka aja pernah berangkat GMR 09:55 karena belum tersedianya loko penarik sehingga harus meminjam loko Cireks untuk membawa rangkaian ke GMR+jalur di GMR yg penuh karena jalur 4 ada Cireks dan jalur 3 khusus lalu lalang KRL.
Sory Om CC203, setahuku KA 40 aka Taksaka Pagi Gmr - YK disimpan di JAKK deh bukan di MRI..Jadi berangkat awal dari JAKK..CMIIW ya...
