12-08-2011, 01:09 PM
(12-08-2011, 11:47 AM)Andrew_CN Wrote:(12-08-2011, 11:34 AM)dimasfaiz Wrote: itu M1 67501 mank abis PA jadi 0 67 01 dan gue akuin emang itu KM paling keren dengan interior macam lounge yang sofanya empuk, pemilihan warnanya juga bagus... kalo M1 jati yang batik sekarang malah ga tau deh dalemnya kek apa.... kalo menurut gue malah ni M1 dari jauh kalo difoto kek KMP3....no offense ya
Me agree
Bukan pedegree
Karna kalo soal corak doank si smua kereta bnernya bisa dibikin eye catching ato dibatik kalo niat.
kalo bisa jangan cuma batik tapi corak lain gitu kek tribal biar keren :p BTT ah....

no offense ya 
