11-08-2011, 09:48 PM
(This post was last modified: 11-08-2011, 09:50 PM by Billy Dancing.)
(30-06-2011, 12:06 PM)ArvendoGTASA Wrote: kalo KLAKAH masuk golongan mana ya??
(07-03-2011, 12:50 PM)duosby Wrote:
permisi, kakak2 senior railfans . . .
ane newbie nih . . .
kan yang dibahas awalnya kan tentang status dari stasiun
ane cuma minta infonya aja
isi dari stasiun itu apakah hanya sebatas:
- peron
- loket karcis
- ruang kepala stasiun
- ruang PPKA
- sama ruang buat ganti sinyal (ane ndak tau istilahnya nih)
mohon share infonya . . .
o iya. ada satu yang kelupaan.
[spoiler=BUKA AJA!]
TOILET!!!
[/spoiler]
![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
(30-06-2011, 12:06 PM)ArvendoGTASA Wrote: kalo KLAKAH masuk golongan mana ya??
(07-03-2011, 12:50 PM)duosby Wrote:
permisi, kakak2 senior railfans . . .
ane newbie nih . . .
kan yang dibahas awalnya kan tentang status dari stasiun
ane cuma minta infonya aja
isi dari stasiun itu apakah hanya sebatas:
- peron
- loket karcis
- ruang kepala stasiun
- ruang PPKA
- sama ruang buat ganti sinyal (ane ndak tau istilahnya nih)
mohon share infonya . . .
o iya. ada satu yang kelupaan.
[spoiler=BUKA AJA!]
TOILET!!!
[/spoiler]
[spoiler=BUKA AJA!]
[/b]Jangan lupakan tempat duduk dan ruang tunggu eksekutif[b]
#Kabhooooouuuurrrr


)