Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
stazion de passer senen
#4
dedy vh Wrote:ah kayanya nggak masuk akal bro ! kalau di liat dari gambar bangunan lama yang ada tulisan oud stasiun kan ada yang kaya bangunan kotak di sebelah kiri itu ber cat putih sampai sekarang kalau tidak salah itu yang asli bro. kalau sekarang di dekat jalur tiga atau bangunan yang di tengah di antara rel 3 dan 4 dan dekat dengan jalan raya dekat stasiun .sekarang kalau tidak salah di gunakan untuk tioilet umum deh !

waduh...

masalah itu gak tahu deh mas dedy....
soalnya ini diceritain ama mas adit(bos IRPS) sih waktu maen ke sekre.....

btw, bukunya dapet darimana????

fotocopy dunk....
Reply


Messages In This Thread
stazion de passer senen - by dedy vh - 13-01-2009, 12:14 PM
Re: stazion de passer senen - by big bro - 13-01-2009, 12:51 PM
Re: stazion de passer senen - by dedy vh - 13-01-2009, 04:32 PM
Re: stazion de passer senen - by big bro - 13-01-2009, 04:37 PM
Re: stazion de passer senen - by dedy vh - 13-01-2009, 04:41 PM
Re: stazion de passer senen - by big bro - 13-01-2009, 04:52 PM
Re: stazion de passer senen - by dedy vh - 13-01-2009, 05:04 PM
Re: stazion de passer senen - by pamin - 13-01-2009, 08:13 PM
Re: stazion de passer senen - by katyusha - 13-01-2009, 09:51 PM
RE: stazion de passer senen - by gama_tetsu - 24-11-2009, 04:47 PM
Re: stazion de passer senen - by dedy vh - 14-01-2009, 04:40 PM
Re: stazion de passer senen - by big bro - 14-01-2009, 07:54 PM
RE: stazion de passer senen - by rayka - 06-10-2009, 02:40 PM
RE: stazion de passer senen - by Purushottama - 06-10-2009, 04:04 PM
RE: stazion de passer senen - by rayka - 07-10-2009, 02:45 PM
RE: stazion de passer senen - by Joe_cn - 07-10-2009, 03:43 PM
RE: stazion de passer senen - by rahmanx2 - 09-10-2009, 06:10 PM
RE: stazion de passer senen - by babay_elgoe - 09-10-2009, 09:13 PM
RE: stazion de passer senen - by rayka - 10-10-2009, 06:39 AM
RE: stazion de passer senen - by Dana Komuter - 25-11-2009, 10:51 PM
RE: stazion de passer senen - by ady_mcady - 26-11-2009, 08:06 AM
RE: stazion de passer senen - by sochdi - 08-10-2010, 01:08 PM
RE: stazion de passer senen - by Bagazi - 22-08-2013, 08:34 AM
RE: stazion de passer senen - by dedy vh - 08-10-2010, 01:27 PM
RE: stazion de passer senen - by B 30 S - 08-10-2010, 01:37 PM
RE: stazion de passer senen - by sochdi - 11-10-2010, 08:21 AM
RE: stazion de passer senen - by dedy vh - 11-10-2010, 11:29 AM
RE: stazion de passer senen - by ady_mcady - 30-12-2012, 10:01 PM
RE: stazion de passer senen - by dap_cc20320 - 30-12-2012, 10:36 PM
RE: stazion de passer senen - by ady_mcady - 31-12-2012, 06:36 AM
RE: stazion de passer senen - by dedy vh - 03-01-2013, 12:33 PM
RE: stazion de passer senen - by Bogor_station - 03-01-2013, 04:05 PM
RE: stazion de passer senen - by CC-201-23 - 03-01-2013, 06:50 PM
RE: stazion de passer senen - by hanskucing - 03-01-2013, 10:16 PM
RE: stazion de passer senen - by ady_mcady - 03-01-2013, 11:22 PM
RE: stazion de passer senen - by Anugrah Bima - 14-01-2013, 01:41 PM
RE: stazion de passer senen - by ady_mcady - 22-08-2013, 07:12 AM
RE: stazion de passer senen - by dedy vh - 22-08-2013, 12:29 PM
RE: stazion de passer senen - by ady_mcady - 22-08-2013, 04:17 PM
RE: stazion de passer senen - by yusirwan - 19-09-2013, 09:14 AM
RE: stazion de passer senen - by Bogor_station - 20-11-2013, 09:22 AM
RE: stazion de passer senen - by Rail_Ram - 11-11-2013, 04:35 PM
RE: stazion de passer senen - by Maulana Malik - 12-11-2013, 11:14 AM
RE: stazion de passer senen - by Maulana Malik - 13-11-2013, 08:42 PM
RE: stazion de passer senen - by CC-201-23 - 12-11-2013, 02:25 PM
RE: stazion de passer senen - by CC-201-23 - 30-01-2014, 04:14 PM
RE: stazion de passer senen - by ady_mcady - 02-02-2014, 03:12 AM
RE: stazion de passer senen - by bonbon - 02-02-2014, 07:39 AM
RE: stazion de passer senen - by bonbon - 02-02-2014, 05:00 PM
RE: stazion de passer senen - by CC20606 - 03-02-2014, 03:24 PM
RE: stazion de passer senen - by ady_mcady - 04-02-2014, 08:57 AM
RE: stazion de passer senen - by bonbon - 05-02-2014, 10:41 AM
RE: stazion de passer senen - by van Baso - 12-02-2014, 05:51 AM
RE: stazion de passer senen - by sjaria - 17-02-2014, 09:03 PM
RE: stazion de passer senen - by CC-201-23 - 18-02-2014, 01:09 PM
RE: stazion de passer senen - by ady_mcady - 22-02-2014, 09:48 AM
RE: stazion de passer senen - by van Baso - 22-02-2014, 03:34 PM
RE: stazion de passer senen - by dedy vh - 27-02-2014, 12:11 PM
RE: stazion de passer senen - by Agus Riyanto - 14-05-2015, 04:52 PM
RE: stazion de passer senen - by ady_mcady - 15-05-2015, 09:00 AM
RE: stazion de passer senen - by mutselcc20306bd - 15-05-2015, 10:22 AM
RE: stazion de passer senen - by Agus Riyanto - 18-05-2015, 10:13 AM
RE: stazion de passer senen - by CC-201-23 - 18-05-2015, 04:17 PM
Cari Pic Stasiun PSE Djaman Doeloe - by bonbon - 06-10-2009, 08:04 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)