05-05-2011, 10:54 AM
(04-05-2011, 09:43 PM)POERWOKERTO +75M Wrote:(28-04-2011, 07:22 PM)forza21 Wrote: emang sih, makanya kita request aja ma DAOP V buat cpet2 keluarin info resminya.. berkaca ma cireks yang manjangin trayeknya berkat request, seenggaknya ya DAOP V begitu juga laaah.. udah penting noh keretanya, jangan cuma keluarin kereta jarak jauh muluu...
(nyang ane tebelin) hehehe seumur2 ane belum pernah tuh liat pacaran diatas kereta..![]()
semoga aja ada petinggi daop 5 yg baca trit ini supaya bisa jadi bahan masukan. sy tuh pengen banget setelah DT selesai, stasiun2 kecil di daop 5 bisa rame dengan adanya komuter/KA lokal ini.
(nyang ane tebelin) hehehe seumur2 ane belum pernah tuh liat pacaran diatas kereta..masa belum pernah liat??? liat tulisan di atas foto profil saya aja![]()
DT? huft, proyek yang nggak tau kapan mulainya dan kapan kelarnya tuh..
kartanya 2010 malah mpe sekarang pembebasan lahan nggak kelar juga.. eh OOT..maaf yaa yaah semua RF yang tinggal di daerah DAOP V mengharapkan stasiunnya jadi rame (terutama GB..hehehe
) betewe gimana ni perkembangannya tentang kereta yang satu ini?sering banget ane ngayal ada kereta KRD yang lewat dideket rumah ane.
oh iyaya..hahaha... buset dah tuh.serius mas?
virus GALAU telah melanda. . .

