18-04-2011, 04:26 PM
menurut saya sih lebih mending di bikin di atas aja, takutnya dengan kondisi lahan dengan beban bangunan di atanya yang cukup berat, Subway ga akan bertahan lama.
kalo untuk masalah estetika, harusnya kan dah banyak orang pinter di Indonesia, pasti juga banyak tu yang tau estetika tentang desain dan tata ruang.
kalo untuk masalah estetika, harusnya kan dah banyak orang pinter di Indonesia, pasti juga banyak tu yang tau estetika tentang desain dan tata ruang.
