24-03-2011, 08:11 PM
(24-03-2011, 07:48 PM)Illia Wrote:(24-03-2011, 07:30 PM)gilang pratama Wrote: kpd sdr illia yth. sbg plajr sy tau tatakrama dan sopan santun. ap pun kritikn org sy trima dan d hargai. 1 hal,sy sdh mnylesaikn prmslhn dgn tmn anda. jd anda tdk ush mncri lg prmslhn bru. bg sy pnglmn adlh hal yg brhrga. skli lg mhn pd anda untuk tdk membuat statement yg memprovokasi dan perusakn citra. klo mau,krim email atau PM lbh bijak dan mnuntun sya. klo ini sdh trmasuk memojokkan.
satu hal yg perlu anda garis bawahi dr stement saya bhwa saya mnghargai anda sbg senior..
Maaf Mas Gilang, saya bold itu maksudnya anda menuduh saya ya? :cekikikan"
Saya sendiri bingung kapan saya memprovokasi? Perasaan cm ngasih informasi sesuai fakta yang ada aja dianggap provokasi?
Justru GIlang coba lah belajar untuk menerima kritik. Dan maaf saya BUKAN SENIOR dan GA PERNAH MERASA SENIOR
Coba buktikan kapan saya memojokan anda?
lalu Provokasi apa lagi?
kalau memang minta ketemuan di tasik ya monggo ^_^
saya akan cari waktu luang untuk bertemu dgn anda sambil ngobrol2 lah hehehe
Tak kenal maka tak sayang
udah2, jangan OOT disini. selesein offline aja. ato privat via YM ato makan bareng

FYI aja, di forum tetangga, baik yang rumahnya gede maupun ngontrak, sebutan elo-gua emang jarang, lebih sering ane-ente. aku-kamu hampir gak pernah ada kecuali di sub forum Heart-to-Heart :p
Back to topic lagi ya


![[Image: ooters.jpg]](http://i872.photobucket.com/albums/ab285/ardianpuput/ooters.jpg)