17-02-2011, 10:32 PM
Saya sjujurnya agak setuju dengan kereta aling2. asalkan, kereta aling2 digunakan adalah gerbong BP dan jg gerbong barang untuk paket. sehingga saya rasa lebih efisien perjalanan KA, selain mengangkut penumpang, jg sekaligus mengangkut paket2 kiriman.
tapi klo pake gerbong penumpang, trus dikosongin gak efisien banget. malah mengundang kambing lebih banyak, dan bisa jadi obyekan kondektur nih. Sbenernya PT. KAI punya banyak gerbong nganggur kali, ato jgn2 saat ini pengguna jasa KA bukan hanya manusia tetapi bangsa lelembut hiiiii?
tapi klo pake gerbong penumpang, trus dikosongin gak efisien banget. malah mengundang kambing lebih banyak, dan bisa jadi obyekan kondektur nih. Sbenernya PT. KAI punya banyak gerbong nganggur kali, ato jgn2 saat ini pengguna jasa KA bukan hanya manusia tetapi bangsa lelembut hiiiii?
Sebagian besar Railfans sejatinya adalah konsumen pengguna kereta
